1 Juni 2015

Peluncuran Microsoft Dynamics AX 2012 for Retail (Software Untuk Perusahaan Retail atau Pedagang Eceran)

JAKARTA: Microsoft mendukung dan mendorong bisnis peritel Indonesia dengan meluncurkan Microsoft Dynamics AX 2012 for Retail.
Eddy Soloan , Microsoft Dynamics Lead, Microsoft Indonesia mengatakan produknya ini bisa memudahkan para peritel untuk menyederhanakan proses pengambilan keputusan dan bisa berhasil di berbagai macam situasi.

"Microsoft Dynamics AX 2012 for Retail menghilangkan keruwetan yang selama ini muncul di sisi bisnis ritel dan menggabungkan berbagai solusi menjadi satu solusi dengan arsitektur fleksibel yang dengan mudah diintegrasikan ke dalam sistem yang ada sekarang," katanya, Rabu 23 Mei 2012.

Mengusung teknologi dan fitur yang menghubungkan, memberdayai, dan menawarkan insight yang dibutuhkan untuk eksekusi proaktif.

Software ini  memiliki kemampuan seperti dukungan untuk berbagai industri dan wilayah geografis dengan harga yang tepat.

Microsoft Dynamics AX 2012 for Retail dibangun berdasarkan pemikiran baru yang akan lebih dinamis dari sisi  cara untuk peritel mendekatkan diri kepada konsumen.

"Saat ini, konsumen mengharapkan peritel untuk terhubung, transparan, dan konsisten, sehingga mereka bisa mendapatkan pengalaman berbelanja yang lengkap," tuturnya